Selasa, 18 Agustus 2009

FREE Version of Flash Page Flipping

FREE Version of Flash Page Flipping

Shared via AddThis

Anda dapat mencoba untuk melakukan apapun yang Anda bayangkan dengan gratis FPF meskipun memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan versi yang lainnya.

Download Gratis FPF dan unzip it. Buka dengan Notepad Pages.xml di folder xml. Menulis nama Anda IMAGE (JPEG, GIF, dan PNG) atau SWF format file XML pada halaman (xml / Pages.xml)

Sebagai contoh,

Anda dapat membuat vertikal, horisontal atau persegi flipping buku. Anda tidak harus menggunakan dimensi 368x450 px sebagai demo online. Edit lebar dan tinggi oleh width = "400" height = "600" (ia harus menjadi sama dimensi halaman) dan mengedit item lain (untuk warna) di pages.xml file. Anda dapat menggunakan halaman yang lebih besar di FPF tetapi lebih baik untuk tidak menggunakan terlalu banyak dan besar ukuran halaman. Kami menyarankan Anda untuk terpisah menjadi beberapa bagian. Berkualitas baik untuk teks, Anda dapat menggunakan teks dalam SWF vectoral diformat halaman.



di xml / Pages.xml file.

Jika anda ingin 18 halaman FPF, tambahkan halaman ke xml / Pages.xml file. Seperti itu,


Merombak (menambah atau menghapus) halaman di halaman map.

Silahkan lihat di file FLA halaman sampel dari sumber di folder. File FLA mereka dapat memandu Anda seperti yang Anda inginkan. Jika Anda bukan pengguna lanjutan jangan mengubah nama atau path file. Anda dapat mengubah nama file Lang.txt dengan tombol. FPF bahasa file (txt / Lang.txt) mendukung banyak karakter khusus ketika kita dinyatakan sebagai tabungan. Pastikan Anda lakukan sesuai dengan ReadMe.txt file. Akhirnya anda dapat mempublikasikan (Salin semua file dan folder dalam "Free Version" folder dan paste ke direktori) ia secara offline (di CD, DVD, dll) atau online server.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar