Jumat, 14 Agustus 2009

Income Yang Menjanjikan dari 4shared.com

Selain Ziddu, ada tempat upload lain. Yaitu 4shared. Sekarang ini website yang menyediakan fasilitas file sharing tumbuh bak jamur di musim hujan. Mulai dari dedengkotnya rapidshare sampai pada ziddu, megashare sampai kepada 4shared. Bagi anda yang sering download maupun upload file, pasti sudah tak asing lagi dengan http://www.4shared.com, disana kita bisa berbagi file mulai dari software, musik sampai kepada video.

Tapi bagi yang belum mencoba fasilitas yang disediakan oleh 4shared, tidak ada salahnya bila mulai sekarang anda mulai mencoba dan mencicipi file-file yang disharing di 4shared. Apalagi bila anda sering mendowload lagu, 4shared layak untuk anda coba mengingat disini anda bisa mendapatkan lagu-lagu Indonesia yang terbaru sekalipun.
Untuk mencari sebuah file MP3 di 4shared anda bisa langsung masuk ke websitenya, dan kemudian menggunakan menu search yang tersedia untuk mencari file yang anda inginkan. Tapi, kelemahannya bila anda menggunakan menu search yang ada di 4shared sendiri, anda akan mendapatkan pilihan yang ‘terlalu’ banyak, sehingga bisa membingungkan anda untuk mendapatkan file lagu yang sesuai dengan keinginan anda.

Bila anda ingin mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat, kenapa tidak memanfaatkan google untuk mencari file MP3 di 4shared, caranya sederhana cukup anda pakai keyword berikut pada kolom pencarian :

site:4shared.com “Judul lagu” penyanyi

Misal anda ingin mencari lagu “Kerinduan” dari Ridho Irama, cukup anda ketik :

site:4shared.com “Kerinduan” atau “Ridho Irama”

maka google pun akan memberikan hasil yang lebih akurat, bila dibandingkan dengan anda menggunakan fasilitas search yang tersedia di 4shared sendiri.

Selain mudah untuk download, 4shared juga bisa mengasilkan uang jika ada yang men-download file dari anda, otomatis anda akan mendapat uang.

Silakan mulai upload file-file anda, sepuas anda hingga 5 giga

Join 4Shared Now!
Join 4Shared Now!

4shared Affiliate Program
Mulailah mendapatkan uang dengan 4shared

Anda diundang untuk menjadi mitra dengan www.4shared.com - salah satu yang paling populer layanan online penyimpanan file. Anda dapat menjadi anggota resmi 4shared afiliasi dan mulailah mendapatkan uang dengan menawarkan produk kami untuk audiens Anda. Bergabung dengan Program Afiliasi yang cepat dan mudah - sebenarnya, Anda hanya perlu memiliki account PayPal. Anda akan mendapatkan 20% dari setiap pembelian, dilakukan dari tempat Anda. Sebagai contoh, mari kita berkata, jika Anda telah berhasil menjual 10 Premium langganan tahunan untuk setiap $ 77,95, Anda akan mendapatkan pendapatan $ 155.90. Ini adalah kesempatan besar untuk memperoleh beberapa uang tambahan dari konten online.

Bagaimana cara kerjanya?

Memeriksa 'Afiliasi' di tab setting account anda untuk mendapatkan kode afiliasi (link pribadi ke 4shared produk), yang anda harus mendistribusikan oleh memasukkan ke halaman web, blog atau forum agar pengunjung membeli layanan kami. Untuk setiap pembelian sukses, yang dilakukan melalui kode Anda, Anda akan mendapatkan 20% dari pendapatan ke saldo Anda. Jika saldo melebihi $ 50 pada akhir bulan, maka anda akan menerima pembayaran ke account PayPal Anda dalam waktu 15 hari. Jika Anda kurang dari $ 50, maka Anda akan dimasukkan ke dalam daftar pembayaran berikutnya segera setelah Anda mencapai minimum ini harus dibayar.

Pembayaran

Bahkan, tidak langsung membeli satu-satunya sumber pendapatan. Beberapa dari kami berlangganan jenis membolehkan pembayaran secara otomatis untuk memperpanjang langganan bila tanggal kadaluwarsa dekat - misalnya, berlangganan bulanan yang secara otomatis diperpanjang setiap bulan. Jika awal pembelian dilakukan melalui kode afiliasi anda, maka anda juga akan menerima 20% dari setiap biaya berulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar